Hari Ini Pendaftaran Pendamping PKH Ditutup

Hari terakhir  Pendaftaran Pendamping PKH

BANJARNEGARA (19/03/16). Hari sabtu ini pendaftaran pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Banjarnegara di tutup tepat pukul 12.00 wib. Dari sembilan lowongan kebutuhan pendamping tercatat ada sebanyak 334 orang pendaftar. Panitia pendaftaran Mas Walid mengatakan “sampai dengan batas waktu di tutupnya pendaftaran masih banyak yang menanyakan dan berharap agar waktu pendaftaran di perpanjang”. Animo masyarakat bisa bergabung menjadi pendamping program ini sangat besar.
Sejak Pukul 08.00 wib pagi hari sudah banyak yang mengantri pendaftaran pendamping PKH ini. Dari enam kecamatan yang di buka lowongan, banyak masyarakat dari kecamatan lain yang ikut serta mengikuti seleksi pendaftaran PKH ini. Wibowo Adi usia 30 tahun yang turut mendaftar mengatakan bahwa dia mendapat informasi lowongan ini dari temannya yang sudah terlebih dahulu menjadi pendamp;ing PKH. Dari beberapa pendaftar yang berhasil di wawancarai, sebagian besar mendapatkan informasi ini dari pendamping PKH secara langsung maupun melalui media sosial. Adapun surat elektronik dari dinsos yang di sampaikan ke kecamatan-kecamatan baru bisa masuk hari jum’at kemarin pukul 13.00 wib. Hal itu di sampaikan Pak Fua pegawai dinas sosial Banjarnegara.
Dengan ditutupnya pendaftaran ini, selesai sudah tugas panitia yang selanjutnya dari berkas yang sudah terkumpul akan di kirim ke Kementrian Sosial. “Kami tidak ikut serta memeriksa kelengkapan administrasi. Semuanya akan langsung kami kirimkan ke Jakarta“ ungkap Bu sumiyati, salah satu petugas pendaftaran. “Disini kami hanya membantu kementerian sosial guna mengumpulkan berkas lamaran”lanjut bu Sumi. Sementara para pendaftar berharap agar proses ini berjalan dengan profesional dan transparan seperti halnya pada saat seleksi pada tahun 2014 yang lalu. 

DATA PENDAFTARAN PENDAMPING PKH
NO
KECAMATAN
KEBUTUHAN PENDAMPING
PENDAFTAR
1
KARANGKOBAR
2
57
2
PEJAWARAN
2
25
3
PUNGGELAN
2
75
4
PURWANEGARA
1
57
5
RAKIT
1
48
6
WANADADI
1
71
-Fauzi Susanto- 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hari Ini Pendaftaran Pendamping PKH Ditutup"

Posting Komentar