Kemenangan Tim Futsal PKH Kabupaten Banjarnegara dalam Ajang Turnamen Futsal PKH Wilayah Jateng II

PKH Jateng-PKH Kabupaten Purworejo menggelar acara Turnamen Futsal PKH dan Mars PKH Wilayah Jateng II di GOR Waka-Waka Puworejo, Minggu 29 Nopember 2015.


Turnamen yang diikuti oleh delapan belas Kabupaten kota ini berlangsung sangat meriah. Acara dimulai dari jam 10.00 WIB hingga menjelang petang, yaitu 17.30 WIB.


Kemeriahan acara semakin memanas namun tetap sportif, setelah tim PKH kabupaten Banjarnegara menggulingkan tim PKH Kabupaten Banyumas pada semifinal. " Saya sangat bangga melihat permainan teman-teman, baik dari Banjarnegara maupun Kabupaten lain yang ikut turnamen futsal dengan mengunggulkan sportifitas. Ini yang perlu dipertahankan untuk ajang turnamen selanjutnya". Ujar Adi Tri Pramono (30) Selaku Kordinator Kabupaten PKH Banjarnegara. (19/11)
Dan akhirnya PKH Kabupaten Banjarnegara juga berhasil memboyong skor kemenangan 4-0 pada final melawan tim tuan Rumah.


Selain turnamen futsal, PKH kabupaten Purworejo juga menggagas lomba mars PKH yang diikuti oleh tujuh tim paduan suara. Adalah magelang, Purworejo, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, Cilacap, dan Kebumen, yang akhirnya dimenangkan oleh tim Paduan Suara dari Purbalingga. (Purworejo, Minggu/29/11)



-Maulida Helmi Isnaini-

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kemenangan Tim Futsal PKH Kabupaten Banjarnegara dalam Ajang Turnamen Futsal PKH Wilayah Jateng II"

Posting Komentar